Angan-angan menjadi caleg ( Tugas IBD 2 )

Seandainya saya menjadi caleg apa yang akan dilakukan?

Saat dulu SMA ketika saya mencoba mencalonkan diri sebagai ketua OSIS terbesit diangan-angan keinginan menjadi caleg atau atau semacamnya yang masih dalam  ontek pemerintahan. Saya tidak ingin berjanji apapun namun pasti akan melakukan perubahan kearah yang baik yang terus terjaga hingga saya tidak menjabat lagi. Hal yang ingin saya lakukan perubahan yaitu :

-          Membuat, merawat serta memperbaiki infrastruktur yang menjadi kebutuhan semua warga Negara.
-     Pendidikan adalah kunci utama kemajuan suatu daerah atau bangsa. Pendidikan yang baik akan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas (kreatif dan inovatif) sehingga mampu mensejahterakan dirinya sendiri maka dari itu seandainya saya menjadi caleg saya akan meningkat kualitas serta kuantitas sarana dan prasarana pendidikan serta kualitas pengajar (guru).
-          Memberikan kelayakan hidup sejahtera sesuai dengan wilayahnya.

Mungkin itu yang masih terbesit diangan-angan saya ketika ingin menjadi caleg yang amanah dan selalu bertindak tidak banyak berucap. Slogan saya yaitu, “jika kalian membutuhkan saya sebagai pemimpin saya juga membutuhkan kalian sebagai tindakan.”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar